Jakarta, 31 Juli 2018 – Dcrepes memperkenalkan menu baru, yaitu Salted Egg Chicken. Sensasi rasa telur asin ini pun menjadi trend di kalangan masyarakat Indonesia. Menu yang ditawarkan dengan waktu terbatas ini sudah mulai tersedia di semua outlet Dcrepes diseluruh Indonesia mulai 1 Agustus hingga 31 Oktober 2018 mendatang.

“Kami menyadari banyak konsumen setia Dcrepes adalah orang yang suka mengeksplor aneka cita rasa dan up to date dengan trend terbaru. Karenanya, kami menawarkan menu baru Salted Egg Crepes ini untuk memuaskan selera konsumen kami tersebut. Selain itu, menu baru ini juga memenuhi permintaan banyak konsumen yang mendambakan menu savory terbaru dalam sajian Dcrepes,” ujar Imelda Budiman, Marketing Manager Dcrepes Indonesia.

Salted Egg Chicken Crepes merupakan savory crepes berisi potongan daging ayam dalam balutan saus telur asin yang menggugah selera, dilengkapi dengan daun selada yang segar.  Customer bisa menikmati menu ini dengan harga Rp 22.727 (belum termasuk pajak) untuk daerah Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya dan Semarang. Sementara Medan, Makassar dan Manado seharga Rp. 23,182 dan Rp. 21,818 untuk Jogja dan Cirebon.